Friday, February 27, 2009

STTAAG

Helloooooooo. Good Morniiing. This post maybe a bit too much but please sit down while you're reading it. LOL

Enough fot the Prologue. Postingan kali ini sangat menarik buat saya. Mengapa? Karena ini menunjukan dedikasi saya untuk seorang teman yang amat sangat berjasa dalam kelangsungan hidup saya. Tidak lebay kalo dipikirkan dari ujung permasalahannya.

Ini berhubungan dengan ulangan yang diadakan pada hari Kamis lalu. Mata pelajaran dengan ulangan terheboh yang pernah ada. You knew it, FISIKA.

Entah kalau tak ada orang ini bagaimana. Mungkin gw ga bisa ngerjain sama sekali begitu di kasih soal. Pasalnya saya duduk paling depan. Ok, jadi gini,

Kan kalo gw ga bisa ngerjain soal ulangannya trus gw REMED dengan nilai parah, jadi ga tuntas di rapot, dan kalo nilai Fisika gw terus-menerus begitu bisa-bisa gw ga naik kelas, dan kalo gw ga naik kelas gimana dengan hidup gw?

Benar bukan bahwa teman saya itu sangat amat berjasa di kehidupan gw. Ok gw ngerti di ajarin dia. Sangat mengerti. Oh iya pertama juga terimakasih untuk seorang gadis nan cantik yang memberi selembar kertas di saat istirahat pertama yang di ujung kanan atasnya tertulis kata-kata sweet. Haha. Lanjut ke topik, iya gw sangat mengerti dengan apa yang ia ajarkan. Banyak yang minta ajarin bareng waktu itu. Tapi kayaknya gw tetep REMED. Huahaha. Kenapa? Karena soalnya dibedain dikit aja gw udah bingung. Terus yang nomer satunya gw lupa nambahin gaya di sigma Fy (eaa). Ya udahlah emang udah takdir. Seengganya gw udah mulai ngerti sekarang gimana cara ngerjain soal yang selama ini dia kasih ke anak-anaknya. Walaupun sedikit-dikit dan ga lebih dari semua yang udah di ajarin teman saya ini.

Begini kronologisnya beberapa jam sebelum waktu penentuan itu berlangsung. Gw sama temen sebangku gw, Annisa kebingungan nyari orang yang bisa minta ngajarin. Dan tiba-tiba dia teringat seorang yang sangat baik, maksudnya baik itu kalo ngajarin apa aja yang kita ga ngerti. Kalo ada apa-apa yang ga kita ngerti, selalu nanya ke dia. Kadang juga nanya ke sebelahnya. Kemudian setelah muncul ide cemerlang itu, kami menunggu kedatangannya. Karena dia sedang tidak ada di kelas. Sesampainya di kelas, dan tak lama setelah kami minta di ajari, dia langsung siap sedia dengan pensil di tangannya. Di mulailah dengan soal nomer satu. Gw agak ga konsen waktu itu jadi minta di ulang lagi nomer satunya. Ga tau diri memang cuma gw udah panik. Dan dengan ikhlasnya ia mengulang semua dari awal. OH TUHAN, Malaikat apa yang telah kau turunkan untuk ku hari itu? (ga selebay itu sih) Tapi itu semua juga tak lepas dari kemurahatian teman-teman yang juga lagi diajarin. Mereka ga protes diajarin ulang lagi. Dia ngajarin pelan-pelan, kalo ada yang nanya atau ga ngerti, dia ulang lagi dan lagi sampai semuanya ngerti, ga pernah gw liat ada raut kesal di wajahnya. ya ampun, dalam hati gw sambil diajarin, "sabar banget ni orang" Hebat! Keren! Dia baik banget, sabar banget ngajarinnya. Orang pintar yang hebat ya kayak dia itu. Mau membagi ilmu dengan ikhlas dan lapang dada walaupun yang diajarin suka ga tau diri, atau malah bikin ngerepotin.

Setelah itu gw dan Annisa benar-benar terkagum-kagum dengan pesonanya.

PESONA FISIKA
(hiii kok gw jadi merinding ya)

Ngga gitu sih, sebenarnya kami terpesona dengan kesabarannya, kepintarannya, dan kebaikannya. Kami emang udah tau sih kalo dia itu orangnya emang baik banget dari awal-awal masuk kelas XI IPA 1. Kalo ada yang ga ngerti kami tanya ke dia dan dengan baiknya dia selalu mau ngajarin, SELALU. Ke siapa aja, dia mau. Sebelahnya juga sih, tapi kata Annisa kalo dia rada pelit. Hahaha.

Dan gw sama Annisa sependapat mau bikin postingan buat dia, lebih tepatnya, Tentang Dia. Seorang yang kami kagumi dengan segala kepintarannya, kesabarannya, dan kemurahan hatinya.
Gw ngucapin terima kasih sebesar-besarnya untuk dia, tanpa dia, gw bukan apa-apa, nilai 4 pun mungkin sulit untuk gw raih. Walaupun sekarang gw tetep yakin gw bakal REMED, tapi seengganya gw jadi ngerti apa yang sebenernya di omongin Pak Irdam di depan kelas selama beberapa bulan ini.

Penasaran siapa dia? Dia yang kami kagumi, dia yang kami banggakan, dia yang HEBAT. Orangnya sederhana jika diliat dari luar, tapi sebenarnya dia itu, seperti yang kami bilang.
Meskipun kami tak sedekat mereka, itulah yang kami lihat dari sosok seorang G******

Ngomong-ngomong soal judul, belom di bahas ya.
It stands for Special Thanks To * * G******


Have you known the person i talk about? :D

No comments: