Saturday, March 7, 2009

Kencan

Judul apa ini? Hari ini, besoknya-kemarin, saya pergi kencan dengan pacar. Seperti bisa dilihat di postingan gw sebelum ini, yang di postingkan kemarin, tertulis gw akan pergi kencan besok. Nah karena besoknya kemarin adalah sekarang maka kita menyebutnya dengan, hari ini. Bagaimana kencan saya hari ini? Penasaran? Oh ternyata ga penasaran ya. Hus hus, close aja halaman web ini. EMOSI! Bagi yang penasaran, begini ceritanya.

Pagi-paginya SMSan dan ian bilang lagi mau ke dokter gigi buat pasang behel. Gw ga suka itu dan marah. Sampai menangis. HAHAHA lebay kan gw. Ternyata pas dateng dia cengar-cengir. Ngetawain gw yang dikibulin. Z. Satu jam kemudian kami berangkat. Pas berangkat ian ga hati-hati melihat jalan hingga kami terperosok di lobang jalan. Di klaksonin mobil deh. Mana lobangnya ada airnya lagi. Muncrat deh ke celana gw yang ga berwarna gelap itu. Gw udah takut kotor tapi alhamdulillah ngga.
Oh iya, kan sebelumnya gw bilang ya ini diharapkan jadi hari yang menyenangkan karena udah lama banget ga jalan sama ian, tapi kenyataannya malah jadi hari yang cukup kurang menyenangkan. Malah mungkin termasuk mengecewakan buat gw.

Sesampainya di sana parkir biasa trus langsung ngejar tiket ke La Piazza. Kebayang ga jauhnya Gading V (apa ya?) sampe La Piazza? Bagi yang ga tau ya udah gw jelasin. Jauuuuuuuuuuuuh banget. Lebih dari dua kali bolak balik enam satu-depan gang. Gempor! Di jalan gw kesel gara-gara ga di gandeng. Marah dah. HAHA. Lagian gitu sih. Mood udah ga enak aja. Mana La Piazza sepinya naujubilah lagi, mana panas, ga tau jalan, bener-bener dah. Begitu nyampe XXI nya. Krik. "Buset, ini bioskop apa kuburan? Sepi amat. Dan mba-mba penjual tiketnya di gaji berapa kalo hari Sabtu aja sepinya kayak begini?" Serem gw. Ragu juga jadinya mau nonton di situ. Kami masuk pintu dan tiba-tiba gw tercengang, "ngomong-ngomong itu kok ga ada di jadwal ya?" berharap masih ada kemungkinan. Pas gw tanya ke Mba nya ternyata, . . . . . . . udah ngga keluaar! OH MY GOD! Sumpaaah! Cape-cape jalan ternyata film yg gw idem-idemin udah ga tayang lagi. MasyaAllah. Sabar aja dah gw. Sambil tambah kesel gw diskusi sama ian nonton dimana. Gw mau d Gading XXI. Ok kita jalan lagi. JALAN LAGI. Gila. Sambil jalan ian berusaha nenangin gw, menghibur gw yang sedang gundah gulana. "udah lah yang gpp. nanti aku beliin deh VCDnya. udah jangan sedih dong" sambil merangkul pundak gw. Oh so sweetnya ayangku. Jadi kayak anak bocah di tenangin gitu. Jadi lucu sndiri ingetnya. Z. Tapi namanya lagi kesel, ian kasian, tetep aja kena marah gw. Maaf ya. Hehe.

Sesampenya di sana kita pilih yang jam kedua. Pas nunggu tiket gw hauuus banget sumpah ga boong. Nah sekarang aja haus juga lagi ngetik postingan. Tapi males ambil minum ah. Entah knp gw haus terus hari ini. ian nenangin lagi. "iya, abis ini makan kok" ih ian itu orangnya baik banget ya. . . . . HAHAHA. Begitu sampe di depan meja pembelian tiket,
Mbae' : "film apa?"
ian : "Push"
Mbae' : "yang mana?"
ian : "jam kedua Mba yang itu"
Mbae' : "Mas pake kes atau ... (belom selesai ngomong di sela)"
ian : "kes"
Mbae' : "oh maaf mas kalo kes silakan antri di sebelah sana"
ian & gw : ".........................................."
Sumpaaaah. Gw sama ian sampe lupa kalo Cash Only ada di ujung. Lama ga ke situ dan lagipula kami ga liat tulisan itu pas mau ngantri. ya ampuun. Gw sama ian langsung pindah antrian ke ujung. Ketawa-ketawa geli sndiri. Udah ga ada rasa kesel dan malu, pengennya ngakak mulu berdua. Udah gila kali. Untung antrinya ga lama dan cuma satu orang. Sesudah itu kami makan. Pas gw lagi mau ngantri makanan, ada lima orang anak laki-laki yang mau beli juga di tempat makan yang sama. Tapi ribeeet banget dah. Dengan gaya semi alay, mereka malah ribut sndiri di depan antrian. Gw aja sampe heran gw mesti ngantri di di depan dia apa di belakang. Niat ga niat gitu ngantrinya.
Orang 1 : "eh lu yang mana lu?" (sambil liat menu di papan menu atas, bertanya ke temannya)
Orang 2 : "gua yang B aja deh B"
Orang 3 : "gw yang itu aja tu, berapa sih? eh yang mana ya gua jadi bingung"
Orang 4 : "udah lama lu, sini kumpulin duitnya"
Orang 5 : "mana duitnya, kurang nih. mana ceban-ceban"
Orang berapa tau : "ah elah ngga ah ngga"
Orang 5 : "ya elah make duit lu aja dulu ngapa sih"
Mereka ribut sndiri ga jelas. Gw ngeliatin aja sesekali ngelirik yang lain. Orang yang ngantri di depan gw aja juga keliatan heran sama mereka. Wong aneh. Setelah makan, kami ngobrol, solat, langsung menuju ke XXI. Pas masuk teater. Wah kami yang pertama. Serem banget bioskop kalo ga ada orang. 15 menit kemudian film dimulai dan kami nonton. Di bioskop gw kesel. yang ini ga usah diceritain. Setelah itu dan sampe parkiran motor kami kebanyakan diem-dieman. Pulangnya mampir ke McD Pangkalan Jati kira-kira jam stgh 7 sore buat beliin Wely oleh-oleh. Sampe di rumah kami mulai ngomongin masalahnya. Setelah ngobrol ternyata jadi legaaaa banget. Alhamdulillah. Dan mulai saat itu kami mulai dari awal lagi. Kira-kira jam 8 ian pulang.

Selesai deh kencannya.
Makasih ya buat ian tersayang yang udah membuat hari ini penuh warna. Maafin juga ya kesalahanku. Muuaah. Love you.

Today's lesson,
Love is something else
Love is not what i thought
Love has more way to be shown
Love never have the same meaning from me and him
What is love?
Am i in love?
i don't think i am, tell me WHAT IT IS!
Because i don't know.


But i thank God that i'm still alive, right Honey? :D
p.s. : 20 more minutes is going to be our 15th month anniversary, yeay!

2 comments:

Dayen said...

ribeeeeeeeeeeeet yeeeeeee

Nadia Hanintasari said...

iya banget yen, apes pula, bener bener deh haha