Thursday, March 5, 2009

Tomorrow Never Die

OK! Gw seneeeeeeng banget sama besok! Kenapa?

Ini dia,
1. Bisa jalan berdua lagi sama ian! Pasalnya, sudah lamaaa banget sejak putus selama hampir dua bulan itu
2. Nonton Benjamin Buttons! Film ini udah gw tunggu-tunggu dari sekian lamaa! AKHIRNYA!
3. One Piece 50 udah keluar! Besok mau beli sekalian di Gramed
4. Pergi sampe semau gw jam berapa! Katanya mau nemenin sampe malem
5. Makan Es Krim di Gading! yang ini rada ga penting sih

Kangen juga rasanya ke Gading. Udah lamaa banget deh kayaknya. Sejak putus gw gaulnya sama nyokap men. Maenannya PS. Uoooh! Sama nyokap duit terjamin, makan enak, transport tak diragukan. Nah ini kalo gw sama ian ke PS atau Sensy? Pertama, bokek. Kedua, berat di ongkos, kami bukan orang kaya yang udah punya mobil pribadi dan gw juga paling ga suka kalo pergi bareng ian pake acara supir-supiran segala. Ga asik bertigaan. Ketiga, jauh. Mudah-mudahan kalo udah di kasih mobil pribadi baru bisa deh kemanapun semaunya. AMIIN. Maa, minta mobil. (ngayal)

Aduuh, sebenernya gw bersemangat banget besok karena pengen nonton Benjamin Buttons! juga karena bisa jalan sama ian. Gw tunggu-tunggu! Ditayanginnya terbatas banget. Cuma ada di Senayan, Semanggi, dan La Piazza. Alhamdulillah banget ada di La Piazza. Jadi bisa nonton bareng ian. Tadinya gw ngajak bokap nonton itu di Senayan tapi kurang antusias responnya gw jadi sedih. HIKS. Jadi gw bersyukur deh ada di La Piazza. Azek azek. Selain itu gw juga bisa tetep ngajak mama bapa' dan Wely buat nonton Kaming Jantan di PS. Wooooh asiik. Wely merupakan salah satu jelmaan Kambing Jantan. Loh? Merupakan salah satu penggemar Kambing Jantan maksudnya. Begitu gw ajakin nonton, dia langsung seneng. Ok deh itu baru ade gw! (mulai sok asik). Senangnya.

Kembali ke Benjamin Buttons. Entah kenapa dari awal liat sinopsisnya gw udah sangat amat tertarik. Jarang banget ada yang kayak gini. Contoh kejadian waktu lagi marak-maraknya, I Am Legend. Gw janjian sama ian nonton itu bareng dan sampe ngamuk sama bokap gara-gara mau di ajakin nonton I Am Legend. Gw mau nekat nonton di lain studio. Gw udah niat nonton bareng ian dan ga mau di ganggu gugat! Kalo udah pengen banget gw emang kayak orang kesurupan. Lupa daratan. Tapi emang jarang banget sih ada yang bikin gw lupa daratan gitu. Setelah itu ada Quarantine. Ga mau tau gimana caranya gw ga mau ketinggalan satu menit pun. Dengan keegoisan dan keras kepalanya, gw bersikeras dengan apa yang gw mau. Padahal waktu itu banyak temen-temen. Waktu itu rasanya gw udah ga peduli kalo semua pada benci gw karena egois. yang mau tau cerita kejadian waktu itu, ada di postingan gw yang ini, Title : Derry's Birthday. Begitulah gw kalo udah MAU. Sifat jelek. Tapi tiap gw bersikukuh dengan apa yang gw mau, gw pasti mewek. Meweknya karena kesel. Malah bisa nangis. Waktu mau nonton Quarantine sebenernya udah berkaca-kaca tuh tapi malu sama temen-temen, jadi rada mepet-mepet ian deh. HAHAHA.

Kembali lagi deh ke topik. Z. Sampe mana tadi ya. Oh. Setelah gw liat sinopsisnya, gw langsung liat trailernya. Dan aku pun jatuh cinta dibuatnya. Ceritanya maksudnya. Bukan Bret Pit nya. Alhamdulillah impian gw itu akan terwujud besok. Amin. Mudah-mudahan jadi. Tapi gw khawatir akan beberapa hal.
Pertama, hujan.
Kedua, filmnya udah di cabut dari peredaran. Kayaknya udah cukup lama keluar
Ketiga, tickets sold out
Keempat, telat masuk studio
Kelima, salah satu dari gw dan ian ada yang ga bisa mendadak. Entah apapun itu

Ga sabar nunggu besok jadinya! yang di tunggu-tunggu, jalan berdua lagi sama yayang. Bahaha.

Semoga besok menyenangkan, doakan ya

No comments: