Sunday, March 22, 2009

Untitled

Sekarang terasa aneh
Sekarang semuanya berbeda
Sekarang lebih banyak sendiri
Sekarang tidak seperti dulu
Sekarang seperti berubah

Kadang kesepian
Kadang kangen
Kadang merasa kurang
Kadang kesal
Kadang senang

Sering tersenyum sendiri
Sering menangis sendiri
Sering mengeluh sendiri
Sering bergumam sendiri
Sering terdiam sendiri

Tapi...
aku takkan bilang
aku pasti bisa ngejalaninnya
aku bisa tertawa
aku bisa mengerti
aku ingin kamu bahagia

Menunggu semua seperti kemarin
Menunggu semua seperti minggu lalu
Menunggu semua seperti tahun lalu
Menunggu semua seperti waktu itu
Menunggu semua seperti dulu

Saat kita bercanda
Saat kita tertawa bersama
Saat kita saling menunjukkan rasa sayang
Saat kita masih malu-malu
Saat kita bekenalan

Meski sekarang sudah bukan dulu
Meski kadang merasa tidak nyaman
Meski sering ingin seperti yang lalu
Meski aku terlihat biasa saja
Meski menunggu sesuatu yang tak pernah kucoba meraih
Meski saat ini aku tersenyum

Jujur, sebenarnya aku tak setegar itu
Tapi aku bisa kuat
Karena aku sayang kamu


i'm not a tough girl, i'm just a good pretender

No comments: