Friday, April 16, 2010

Baju Baru

Hari ini capeee banget ikut mama sama tante-tante dan bude belanja dari jam sembilan pagi sampe setengah enam sore. Gue mau ikut karena udah pasti gue ga bakal ada kerjaan di rumah, pengangguran. Alasan lainnya karena mama mau ngebeliin baju buat OSPEK nanti. Asyiiik. Walaupun kecepetannya lebay cuma gapapa jadi makin ga sabar make baju-baju barunya.

Pertama pergi ke Pasar Tasik buat nemenin Tante Usy beli bahan jualan. Di sana sampe tiga setengah jam buset. Mana baju buat gue ga ada lagi. Kecewalah dan jadi BT, cape, kesel, mau pulang! Tapi ternyata abis itu mau ke Ambassador katanya. Wihiii. Sebelum itu ke rumah Tante Yeye dulu ngambil jaitan baju mama dan ambil oleh-oleh dari Om Edi yang baru pulang umroh. Lumayan dapet coklat. Setelah itu langsung deh ke Ambass! Di sana mulai menggila beli rok. Awalnya nemu yang warna item akhirnya berentet beli tiga rok lagi yang lucu-lucu abis gue ngidam banget rok begituan. Beberapa waktu lalu gue sempet liat di MKG rok selutut yang super cool tapi mahal 300ribuan. Kata mama ntar aja di Pasar Pagi biar sekalian beli banyak. Alhamdulillah hari ini kesampean. Jadi ada warna Item, Biru, pink, coklat. Terus beli kemeja tiga. Wawawa makin ga sabar tapi masih lama bangeeet ya. Ini aja baru mulai libur -__-

Ah kapan-kapan nambah lagi. Harus banyak stok. Huehe. Tapi aku berdoa sama Allah semoga aku dan keluargaku dipanjangkan umurnya dan berikanlah kemudahan serta kelancaran kepada mama bapa' dalam berusaha agar diberikan rezeki yang berlimpah bermanfaat dunia akhirat. Amin. Karena tanpa itu semua, angan-anganku ga akan jadi kenyataan untuk bisa menginjakkan kaki di Kampus Ekonomi UGM Agustus nanti. Semoga Allah mengabulkan amin.

Menyenangkannya hari iniiii huaaaaa. Makasih maa paa'. Jazakumullah khairon kasiraan :)


baju baru alhamdulillaaah

2 comments:

Suci Puti Melati said...

Mending lu beli di Jackrabbiiiiiiiiit hahaha tetep ye promosi

Nadia Hanintasari said...

PENGEN BANGET CHILLZ cuma belom ada yang klop nih. berikan yang baru dong Cil modelnyaa