Friday, April 2, 2010

Oh Cant Wait

Aah saya tidak sabar untuk pergi ke Jogja lagi. Kangen Jogja. Asik deh sok berjiwa Jogja padahal mah belom ngerasain tinggal di sana barang sehari. Tapi beneran, gue udah ga sabar deh buat balik lagi ke Jogja. Pertama liat tempat yang akan gue tinggali dan berikutnya tinggal di sana deh langsung. Belom tau sih gimana kemelutnya sekarang cuma baru kerasa senengnya doang. Terserah orang mau bilang gue terlalu gampang puas atau gimana, sombong ga mau ikut SIMAK kek, yang penting jurusan gue udah tergapai. Akuntansi. Toh ga harus UI. Lagian juga UGM lebih bagus grade nya. Kalo dari segi lain-lainnya tergantung mahasiswa itu sendiri. Gimana mereka bisa lebih maju walaupun di universitas yang misalnya biasa-biasa saja. Jadi syukurin aja. Termasuk cita-cita gue tinggal ngekost di luar Jakarta. Tercapai insyaAllah. Wihiii. Belum terasa juga nih sedihnya mau pisah dari mama, bapa', Wely, ian, keluarga, teman-teman, dan kehidupan gue di sini. Semoga berujung menyenangkan juga amin. Sungguh sangat amat tidak sabar ke Jogjaaa!


Jogjaaa, wait for meeee
!

2 comments:

Rahmi Anindita Damayanti said...

kapan nat rencana mau ke jogjanya?

Nadia Hanintasari said...

ga tau Nin seminggu atau dua minggu abis UAS mungkin