Tuesday, April 6, 2010

Dekorasi Kamar

Halooooooo sudah cukup lama di blog ga ngomongin ian yaaa. Tapi gapapalah karena ini buat senang-senang saja. Kalo di Tumblr khusus buat suasana melankolis kayak orang lagi bener-bener kasmaran dan buat orang yang mau mual-mual juga boleh di visit. Hari ini ian main ke rumah. Pertama beli gado-gado buat bapa' terus makan deh. Abis makan ngobrol-ngobrol dikit. Dikit banget emang sengaja ngediemin ian supaya dia yang ngomong. Lagian orang maunya dialem mulu. Ga dialem juga sih. Diajak ngobrol tapi males mulainya. Ga mesra lagi aaarrgh. Biarin lah terserah. Cape deh kalo ngarep terus. Tapi ada kata-katanya yang bikin gue seneng. Hehe. Cuma ga di sini ceritanya yaw. Abis ngobrol dikit terus kami ke kamar gue nyari BT Ozone yang notabennya ilang. -__- Eh nemu surprise ulang tahun dari ian yang sampe sekarang ngga dipasang-pasang. Hiasan kamar berbentuk hati dan abjad. Kalo gelap bisa nyala gitu. Cool banget deh kayaknya kalo nanti mau tidur. Karena abjadnya cuma ada dari A sampe Z, alhasil mau nempel Nadia ga bisa, Nathea ga bisa, Nathian ga bisa, mau nempel ian ga berani ah takut ada eyang nginep. Jadi nempel-nempelin love you nya aja deh. Oh iya sampe inget, dulu waktu kecil saking ga tau --> ♥ namanya apa, gue sama ade gue nyebutnya love you. Karena cuma denger kalo ada itu artinya love. Ga ada sama sekali yang ngejelasin kalo itu namanya hati. ya udah deh jadinya gitu. Setelah 2 jam ga sih, 15 menitan selesai deh nempelnya. Walaupun belom semua gapapa. Ga sabar deh ntar malem gimana ya kalo mau tidur. Begitu lampunya dimatiin nyala ga yaa. Seneng deh bisa nempel-nempelin itu bareng ian. Katanya "aku mau nempel-nempelin ini karena biar ntar kamu inget nempelinnya bareng aku, biar berkesan" :''') Muaah muaah. Hehee. Abis itu ian solat, ngobrol lumayan banyak daripada sebelumnya, setengah jam kemudian ian SQ deh. Thanks for coming Darlie!


and thanks for the late surprise :'')

No comments: