Thursday, April 8, 2010

Teman Berbicara

.................................
fahmi says:
oo
lo dapet ga pidatonya?
Natea says:
belom nyari Mi
bentar deh search dulu. lo udah?
fahmi says:
oo ya udah ga jd hehe
Natea says:
ga jadi apa?
fahmi says:
nanyanya
Natea says:
susah juga nyarinya ya Mi hmmm
fahmi says:
he eh
Natea says:
gue udah nemu Mi
fahmi says:
ap
Natea says:
tentang narkoba
pidato
fahmi says:
gw dapetny pendidikan
Natea says:
wee beda
gue juga mau nyari yang pendidikan nih
mudah2an gue dapetnya narkoba
fahmi says:
gw yg narkoba susah
Natea says:
oh gue tau satu lagi Mi temanya, tentang tata tertib sekolah
fahmi says:
ad sih cm ga tw bener ap ngga
Natea says:
yang dari contoh pidato bahasa Indonesia bukan?
fahmi says:
ngg lupa, belum d periksain hehe
Natea says:
oooooh
fahmi says:
bsk terakhir ujian praktek ni
minggu depan uas
Natea says:
iya bener akhirnya berakhir ujian praktek alhamdulillah
fahmi says:
abis itu ngapain??
Natea says:
UAS cuma 4 hari kan ya
abis itu nganggur Mii
alhamdulillah udah dapet PTN ya
fahmi says:
he eh
iy alhamdulillah
uas toefl ga bisa ap2 nih
Natea says:
emangnya kayak gimana? paling kayak b Inggris biasa Mi
kayak di buku TOEFL kan ya?
fahmi says:
gw diatas 400 aj kberuntungan hehe
iy
tp gw ga bsa, klo lo mah bisa hehe
Natea says:
ah gue juga ga bisa yang error apa tuh namanya
mudah2an ga susah2 amat
ga ada listening kan ya?
fahmi says:
bukannya ad
dulu aj ad kok
.......................................


punya temen berbicara enak juga

No comments: