Monday, April 12, 2010

Butuh AC

Hari ini juga cukup panas tapi begitu sampe kamar ga sepanas kemaren ternyata. Gue memulai kehidupan siang tanpa AC. Sungguh menyiksa kemaren itu. Kipasaaaaan aja kerjaannya dari siang sampe sore. Sekarang make daster tanpa lengan deh jadi agak adem walaupun belum terbilang cukup dingin. Hemat listrik. Sekalian ngebayangin kehidupan gue di Jogja nanti yang tanpa AC. Bisa cepet kurus kayaknya. Berasa mandi sauna tiap siang.

Sekarang kan masih bisa ya seneng-seneng menyambut Jogja. Tapi gimana nanti begitu gue di sana sendirian lalu gue nulis di blog ini. Semoga isinya ga yang buruk-buruk. Gue sendiri penasaran setelah beberapa lama di Jogja, sama ga ya postingan gue yang sekarang dengan yang akan terjadi di sana. Searah atau berbeda arah? Ku tunggu postinganmu begitu sampai di Jogja nanti, Nadia Hanintasari.

Oh iya pengumuman buat USM 1 ternyata udah dicantumin tanggalnya. Siap-siap tanggal 15 April nanti yang akan jatuh pada hari Kamis bagi yang ikut USM 1. Pagi tadi Risa sama Rai yang ngeliat. Waaw jadi ga sabar nih nungguinnya. Berharap banyak yang memberi berita bagus. Seneng deh pastinya keterima di ITB. Hihi. SMS gue dong yang udah tau pengumumannya.


selamat menanti untukku dan kalian

No comments: