Friday, April 9, 2010

Ujian Praktek Udahan!

Alhamdulillahirobbilalamin, wasolatuwasalamu'alaasyrofilambiya'i wamursalin, wa'ala alihi wasohbihi ajma'in, amaba'du. Gara-gara pidato jadi mabok. Mana dapet urutan keempat dari belakang lagi. Sial. Tapi dibalik semua itu, Ujian Praktek udah selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaai! Wheew. Alhamdulillah selesai juga praktek-praktekan. Dan hidup gue di 61 tinggal seminggu lagi InsyaAllah. Tinggal UAS deh. Semoga lancar ngerjainnya dan lulus. Amin. Pusing kepala gue pengen cepet-cepet menikmati waktu libur. Semoga banyak acara bareng teman-teman dan pacar atau keluarga. Bahagianya aku. Pusing nih pala gue tapi gapapalah cerita dikit gimana ujian prakteknya.

Senin
German alhamdulillah bisa nyalinnya dan ngapalinnya
Agama alhamdulillah bisa apal hampir semuanya

Selasa
Bahasa Indonesia menulis lancar idenya alhamdulillah
Biologi agak sedikit kacau tapi gapapalah

Rabu
Kimia bersama Risa alhamdulillah banget lancar ye Ris wkwk

Kamis
Bahasa Inggris bisa paling belakang soalnya ngerjainnya
Fisika got so lucky! dapet yang paling gampang sama Rai alhamdulillah ya Allah

Jumat
TIK yah ga dapet email tapi gapapalah Corel ternyata bisa sendiri ngasal-ngasal jadi
Bahasa Indonesia berbicara pidato ini dia yang bikin deg-degan tapi lama-lama kesel ga dipanggil-panggil, walaupun ada beberapa kali lupa tapi keseluruhan lumayanlah

Sekian curhatan dari saya. Hari untuk istirahat! Tapi jadwal penuh. Buat tidur siang aja ga ada kayaknya padahal pusing. Dan besok Rahma akan melihat hasil PMDK UNJ. Semoga diterima Ma! Amiiiiiin ya Allah. Kutunggu SMSnya.


semua tak lepas dari rasa syukurku padamu ya Allah karena telah bisa menyelesaikan ujian praktek ini, alhamdulillaaah

No comments: