Monday, April 26, 2010

Hasil Ujian Nasional

Setelah menunggu sekian lama ternyata ada orang baik yang mau memberi tau gue alamat web 61. Terima kasih ya Gita :3

Alhamdulillaaaah aku bisa lulus ujian nasional dengan rata-rata yang baik walaupun ada nilai 6 dan itu di Matematika yang gue yakinin padahal. Aaaaa kenapa ya udah gapapa tapi alhamdulillah banget ya Allah. Terima kasih. Ini dia hasil nilainya.


Sekarang udah bisa lega sejenak menikmati liburan dan punya hobi baru. Nonton FTV pagi, FTV siang, dan FTV sore trus di SCTV. Untung aja gue emang suka nontonnya kalo ngga matgaaay gue. Semoga banyak rencana-rencana menyenangkan menantiku dan kalian. Dan ini juga menandakan aku bukan lagi siswi SMAN 61 Jakarta. Sedih tapi memang beginilah akhirnya. Mudah-mudahan masa-masa kuliahku tak kalah menyenangkannya dengan masa SMA ku ini.
I love you so much 61 2010!

Ayo bersyukur semuanya yang tidak mengulang. Bagi yang mengulang tetap semangat ya. Kalian 100% calon lulus.


Alhamdulillahirobbilalamiin

No comments: