Monday, December 15, 2008

PR (Najong) dari Deden

Tidak usah diceritakan panjang lebar karena sebenarnya saya malas sekali mem-post posting-an saya kali ini. Tapi karena begitu peraturannya maka ikutin aja. Padahal baru mendeklarasikan post yang mencurahkan kebahagiaan. aaaaaaaaa. Kita memang tidak boleh terlalu hanyut dalam kebahagiaan atau kita akan jatuh. Ehem jadi begini aturannya.

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this



Hah. Begitu baca ini langsung Ilang Konsentrasi saya yang lagi ngobrol sama adek tercinta. Hoam. Mengambil HP lalu berfoto ria zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz. Dan beginilah hasilnya.


KAGA ADA ENAK2NYE DILIAT!

Astagfirullahalazim. Mesti banyak istighfar gw ngeliat ini foto. Udah gw kecil-kecilin tuh sampe ngelebihin kecilnya pas foto.

10 orang lagi gw bingung ngasih PR ke siapa. Jarang yg gw kenal pnya blog sih apalagi udh di embat Deden tuh suruh buat PR (termasuk gw)

1. Ferinda
2. Komanechi
3. Gita
4. Ikky
5. Ranny
6. Rahma
7. Auchy
8. AP
9. Dinsei
10. Vanya

Ga tau dah itu asal nulis aja nama orang yang gw tau. Hahahaha. Maap ye yang ketulis. :D
Silakan dikerjakan PRnya! SEMANGAT!


Sebenernya saya termasuk orang yang kurang kerjaan. zzzzz
Special THANKS to DENISHA OKTARI!
Mending gw kaga usah liat deh tadi.
Aku menyesal ya Allaaaah!

2 comments:

Denisha said...

hahahaha dikerjain juga prnya, bagus2, sbg anak didiknya pak irdam ya mesti gitu dooong! Hahaha. ca'em kok nat potonya, tenang2 haha

Nadia Hanintasari said...

jaaaaaaaaaaaaah seteres lo Deeeeeeeeenn zzzzzzzzzzzzzz