Tuesday, April 13, 2010

It's Almost Time

AYO BERTAHANLAH UAS AKAN SEGERA BERAKHIR!


Tapi dipikir-pikir selesailah kewajiban kita di 61. Selesailah hari-hari dimana kita bisa bercengkrama dengan teman-teman seperjuangan. Selesailah hari-hari dimana kita bisa bertemu orang-orang yang kita sayang. SELESAI.

Lalu mau apa kita nanti? Bengong di rumah tiap hari? Ngabisin duit buat jalan-jalan? Online seharian? Kita bosen dengan rutinitas sekolah tapi akan lebih ngebosenin tanpa sekolah. Di sekolah bisa ketemu temen-temen ngobrol. Besok-besok mau ketemu siapa? Apa jadwal rutinitasmu? Ga ada. Sekolah itu masa-masa yang paling berkesan. Nanti waktu kuliah pun kita akan rindu dengan masa-masa dimana Senin sampai Jumat harus pakai seragam masuk kelas 6.30 dan pulang 14.45. Dimana semua serba kerja sama dan kekeluargaan dalam satu kelas yang satu tahun lamanya.

Tapi semua pasti ada akhirnya. Dan sebentar lagi adalah akhir kita di SMAN 61 Jakarta. Bagaimana endingnya? Mari kita buat lebih baik :''')

Well, it's almost time to say "Good Bye" to everyone.
Please don't wake me up. Because these past 3 years seem to be just like, a dream. We don't even recognize if it's already morning.


I love you guys so much more than anyone that i could ever imagine in having friends

2 comments:

Nurwida Risa said...

pulangnya jam 14.45 mba, kok lebay amat

Komanechi said...

sedih gue bacanyaa :(